Rabu, 26 Juni 2013

PENGURUS KWARTIR RANTING 15 13 GODONG DILANTIK


Dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah menjadikan Pramuka sebagai Ekstra Kurikuler wajib, maka peran dan keberadaan seorang pembina harus disiapkan sejak awal baik dari segi kualitas maupun kuantitas, karena itu Kwartir mempunyai peran penting untuk menyiapkan seorang pembina yang handal dan mumpuni serta selalu mengikuti perkembangan jaman. Pengurus Gerakan Pramuka harus kober dan mampu membagi waktu dengan baik, waktu untuk kedinasan, keluarga dan organisasi dan serta masyarakat. Di samping itu untuk menjalankan program kerja yang telah diputuskan dalam Musyawarah Ranting beberapa waktu yang lalu dibutuhkan kekompakan dari semua pengurus.
Pesan tersebut disampaikan oleh Ketua Kwartir Cabang 11 15 Grobogan, H. Icek Baskoro, SH sesudah pelantikan Pengurus Kwartir Ranting 15 13 Godong pada Hari Kamis, 20 Juni 2013 di Balai Pertemuan Guru (BPG) Kec. Godong.
Ka Kwarcab 11 15 Grobogan mengukuhkan Majelis Pembimbing Ranting Godong masa bakti 2013-2016 yang diketuai oleh Mundakar, S.Sos, MM Camat Godong yang selanjutnya  Camat Godong selaku Ka Mabiran melantik Sarsono, S.Pd, MM sebagai Ketua Kwartir Ranting 15 13 Godong masa bakti 2013-2015 dengan dilengkapi pengurus yang lain.
Pada kesempatan tersebut, Icek Baskoro  menambahkan bahwa keberadaan teknologi melalui internet dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam rangka mendukung informasi dan komunikasi pada kegiatan Kepramukaan. Keaktifan kegiatan di Kwartir Ranting maupun Kwartir Cabang 11 15 Grobogan dapat dilihat di website Kwartir Cabang 11 15 Grobogan di www.kwarcabgrobogan.org sehingga keberadaan website tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
Sementara itu, Mundakar, S.Sos, MM Camat Godong/ Ka Mabiran Gerakan Pramuka menyampaikan bahwa Pramuka sebagai benteng 4 (empat) pilar kebangsaan harus selalu aktif mendidik generasi muda,  sehingga untuk mewujudkan keaktifan organisasi ini dibutuhkan dukungan dari semua pihak.
Sehari sebelumnya, pada tanggal Hari Rabu tanggal 19 Juni 2013 di Tawangharjo, Ketua Kwartir Cabang 11 15 Grobogan mengukuhkan Mabiran Kwarran 15 08 Tawangharjo yang diKetuai oleh Indartiningsih, S.Sos, MM Camat Tawangharjo yang selanjutnya Camat Tawangharjo/ Ka Mabiran Tawangharjo melantik pengurus Kwarran Tawangharjo masa bakti 2013-2016 yang diketuai oleh Siswanto, S.Pd, M.Pd

Mundakar, S.Sos, MM Camat Godong / Ka Mabiran Gerakan Pramuka
melantik pengurus Kwartir Ranting 15 13 Godong masa bakti 2013-2016 
di Balai Pertemuan Guru


Ketua Kwartir Cabang 11 15 Grobogan, H. Icek Baskoro, SH menyematkan 
tanda jabatan Mabiran kepada Mundakar, S.Sos, MM Camat Godong 
/ Ka Mabiran Gerakan Pramuka


Tidak ada komentar :

Posting Komentar